Monday, December 11, 2017

Cara Bertahan Lebih Lama Di Lucid Dream


pict from here

Buat kalian yang sudah pernah atau sering mengalami lucid dream, pasti pengen tau kan gimana caranya bertahan lebih lama di dalam dunia mimpi!
Cara yang akan saya jabarkan dibawah ini akan sangat berguna buat kamu, selain untuk cara bertahan, juga supaya mimpinya stabil, dan lebih jelas atau tidak blur.
dan yang pasti akan terpatri kuat dalam ingatan kita,sehingga ketika bangun pun kamu masih akan tetap mengingat dengan jelas alur cerita lucid dream mu semalam.

sebenarnya hal yang paling penting adalah 'perasaan' kamu di dalam dunia mimpi harus lebih kuat daripada di dunia nyata.
5 Indera kamu harus lebih banyak dipakai di dunia mimpi dibandingkan di dunia nyata!
Gimana caranya?


Inilah 5 cara bertahan di dunia mimpi lebih lama:

1. Perhatikan sekelilingmu dengan detail
Perhatikan tanah yang sedang kamu pijak.
Lihat teksturnya, warnanya,tingkat kelembabannya dll.
Perhatikan langit saat itu,apakah kamu sedang berada disana pada siang hari,sore hari,atau malam hari.
ini juga adahal hal yang saya lakukan ketika mendapat lucid dream.
buat yang belum membaca pengalaman saya ketika mendapat lucid dream bisa cek disini ya.
yang pasti kenali dunia mimpimu dengan sedetail mungkin dan catat begitu ada spesifikasi yang kamu sadari.
misalnya setiap kamu bermimpi pasti ada jam weker warna bulat disana.
catat itu,agar lama-kelamaan kamu menyadari ketika tengah masuk ke dunia mimpi.
dan itu akan membuat mu tetap waspada untuk tidak segera terbangun.

2. Putar Badan
Putar badan merupakan sebuah teori yang sangat fenomenal dalam dunia lucid dreaming untuk menstabilkan mimpi.
ketika mimpi mulai tidak beraturan dan terjadi hal-hal aneh.
seperti misalnya tiba-tiba kita terdampar di tempat yang tidak kita ketahui.
kita bertemu dengan orang-orang yang tidak kita harapkan ada (atau lebih parahnya hantu).
berarti kita mulai kehilangan fokus dan mulai terseret ke mimpi kita yang biasa.
segera putar badan,dan hal ini menurut saya sangat efektif untuk mengembalikan fokus.

3. Beri Sugesti Pada Alam Bawah Sadarmu
Teriakkan pada alam bawah sadarmu untuk memperjelas mimpimu.
Anehnya, otak kamu sangat penurut!
dan segera setelah hal itu kamu lakukan,mimpimu berangsur-angsur akan menjadi semakin jelas.

4. Gosok Telapak Tanganmu
Banyak yang sudah membuktikan bahwa sensasi dari gosokan kedua telapak tangan ini dapat membuat mimpi kamu menjadi lebih lama!
Bahkan kabar baiknya bisa lebih detailed juga lho!

5.Fokus pada apa yang kamu dengar
Sekali lagi seperti pengalaman lucid dream saya disini, saya juga mendengarkan bunyi dengung keras di luar kamar saya yang membuat saya harus keluar rumah dan akhirnya disana saya menyadari bahwa saya sedang ada dalam dunia mimpi.
seandainya saat itu saya mengabaikan suara itu,bukan tidak mungkin saya tidak akan menyadari lucid dream yang tengah saya alami dan akhirnya "terjerumus" dalam mimpi saya yang biasanya.

jadi,fokuslah pada apapun yang kamu dengar,rasakan,ataupun lihat di dunia mimpi.
karena terkadang itu adalah cara alam bawah sadar untuk mengirim "kode" agar kamu tau bahwa kamu sedang ada dalam dunia mimpi sadar atau lucid dream.

untuk yang masih bingung bagaimana cara mendapat lucid dream mungkin kalian bisa menggunakan metode induksi WILD atau DEILD .
disana sudah saya jelaskan secara rinci
selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog